Sabtu, 13 Juli 2013

Cara Mengetahui Orang Yang Tidak Follback Kita


Twitter adalah salah satu dari beberapa jejaring sosial yang sudah mendunia, akan tetapi twitter ini menggunakan sistem follow atau pengikut, bukan seperti facebook yang menggunakan pertemanan atau friend yang dapat ditambahkan setelah dikonfirmasi.

Dalam twitter ada yang namanya following atau yang diikuti, yaitu orang yang kita ikuti statusnya, jika kita memfollow seseorang, maka otomatis status yang mereka tulis semuanya dapat kita lihat di dinding kita, sedangkan ada juga followers, yaitu orang yang mengikuti status kita.

Terkadang ketika kita memfollow seseorang, mereka tidak membalas follow kita dengan memfollow kita kembali, atau istilah twitternya ‘folback’. kalo temen kita sendiri yang kita follow dan ternyata tidak folback ke kita, mungkin kita akan sedikit kesal, mengapa?, alasannya ada dalam diri sobat masing-masing.

Lah sekarang ini saya akan mencoba untuk memberikan sekedar info tentang bagaimana cara mengetahui orang yang tidak foolback kita di twitter, mungkin kalau hanya dalam hitungan puluhan, kita masih bisa untuk mengetahuinya dengan mudah, akan tetapi jika sudah ratusan, bahkan ribuan, pasti akan sulit melihat siapa saja yang tidak memfolback kita.

Berikut adalah caranya :

-  Tentunya sobat sudah punya twitter kan?, lihat tuh user name twitter sobat (Contohnya user name twitter saya ‘@imamsyafiuddin)
-  Kemudian masuk ke situs berikut ini http://www.friendorfollow.com
-  masukkan username sobat pada kotak tengah pada halaman tersebut (Lihat screnshut)

Twitterfolback1_thumb

-  kemudian klik submit 
-  tunnggu hingga loading selesai 
-  maka orang-orang yang anda follow tapi tidak memfollow anda balik, semuanya akan terlihat kedoknya., wkwkwkwkwkwk (Ngakak mode on)

TwitterFolback2_thumb

Kalo punya saya sih yang tidak folback cuma beberapa halaman dan artis-artis yang tentunya tidak akan folback kita :’(

Yasudahlah (Lagunya bondan) itu memang sudah yang seharusnya terjadi di dunia ini, . semoga artikel ii membantu sobat dalam menemukan teman sobat yang tidak folback sobat

Thanks for visit    ^_^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar