Sabtu, 13 Juli 2013

Geisha - Nonaktifkan Ingatanku

Intro: GF # m DA 
Jangan sembunyi 
Ku mohon padamu jangan sembunyi 
Em 
Sembunyikan dari apa yang terjadi 
Tak seharusnya hatimu kau kunci



DA 
DG 
Bertanya, cobalah bertanya pada semua 
Em 
Di sini ku coba untuk bertahan 
Ungkapkan semua yang ku rasakan


EF # m 
Kau acuhkan aku, kau diamkan aku 
GA 
Kau tinggalkan aku

G Em F # m Bm 
lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia 
GA 
Ku ingin ku lupakannya


Jangan sembunyi 
Ku mohon padamu jangan sembunyi 
Em 
Sembunyikan dari apa yang terjadi 
Tak seharusnya hatimu kau kunci


G Em F # m Bm 
lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia 
Em AD 
Hapuskan memoriku tentang dia 
G Em F # m Bm 
Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia 
GA 
Ku ingin ku lupakannya

Int: G Bm GA


G Em F # m Bm 
lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia 
Em AD 
Hapuskan memoriku tentang dia 
G Em F # m Bm 
Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia 
GA 
Ku ingin ku lupakannya


G Em F # m Bm 
lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia 
Em AD 
Ku ingin ku lupakannya 
Bm A 
Kau acuhkan aku, kau diamkan aku 
Bm 
Kau tinggalkan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar