Sabtu, 13 Juli 2013

Wali - Aku Cinta Allah

F # m B 
Andaikan diriku bisa 

Seperti yang lainnya 
F # m 
Yang Kau sayang 

Yang Kau rindukan 

Yang Kau cintai 
F # m B 
Aku lemah tanpaMu aku lelah 

Aku sungguh tak berdaya 
F # m 
Tolongku 

Tolongku 

Yaa Allah

AB
Setiap air mataku mengalir
E
Allah aku lemah dan tak berarti
AB
Setiap derai tangis membasahi
E
Allah jangan tinggalkan aku lagi
F # m
Aku sayang Allah
B
Aku rindu Allah
E
Aku Cinta Allah
Solo: F # m BE
F # m B
Aku lemah tanpaMu aku lelah
E
Aku sungguh tak berdaya
F # m
Tolongku
B
Tolongku
E
Yaa Allah
AB
Setiap air mataku mengalir
E
Allah aku lemah dan tak berarti
AB
Setiap derai tangis membasahi
E
Allah jangan tinggalkan aku lagi
F # m
Aku sayang Allah
B
Aku rindu Allah
E
Aku Cinta Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar