Sabtu, 13 Juli 2013

Wali - Doaku Untukmu Sayang

[Intro] AEF # m C # m D E
A Bm
Kau mau apa, Pasti kan ku beri
EA
Kau minta apa, Akan ku turuti
   F # m DEA
Walau harus aku, terlelah dan letih
F # m DE
Ini demi kamu sayang
[Chorus]
        AE
Aku tak akan berhenti
      F # m C # m
Menemani dan menyayangimu
DA Bm E
Hingga matahari Tak terbit lagi

         AE
Bahkan bila aku mati
         F # m C # m
Ku kan berdoa pada Ilahi
DA
Tuk satukan kami
Bm EA
Di surga .... nanti
[Int] EF # m C # m D E
A Bm
Tahukah kamu, apa yang ku pinta
EA
Di setiap doa sepanjang hariku
   F # m DEA
Tuhan tolong aku, Tolong jaga Dia
  F # m DE
Tuhan aku sayang Dia
[Chorus]
          AE
Aku tak akan berhenti
     F # m C # m
Menemani dan menyayangimu
DA Bm E
Hingga matahari Tak terbit lagi
         AE
Bahkan bila aku mati
          F # m C # m
Ku kan berdoa pada Ilahi
DA
Tuk satukan kami
Bm EA
Di surga .... nanti
[Solo] A E F # m C # m D A E
     F # m DEA 
Tuhan tolong aku, Juga jaga Dia 
    F # m DE 
Tuhan Ku-pun sayang Dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar